PEMUDA ASAL DESA JAGO CIPTAKAN OJEK ONLINE GESIT

0
70

Lombok Tengah – Maraknya Transportasi Online di Indonesia Membuat Pemuda asal Dusun Telagawaru Desa jago Kecamatan Praya ini Membuat Aplikasi Yang mempermudah Masyarakat Lombok.

Sebuah aplikasi transportasi digital karya anak Lombok kini bikin semua jadi mudah ramah dan cepat. Aneka layanan transportasidisediakan. Mulai dari travel hingga delivery barang apa saja di Lombok jadi mudah dan cepat dengan pelayanan super ramah.

Aplikasi itu adalah Gesit Lombok. Sebuah aplikasi yang digunakan pada perangkat celluler atau android yang memfasilitasi anda untuk bergerak kemana saja dan untuk keperluan apa saja diwilayah Lombok Tengah.

CEO Gesit Lombok, Muhammad Zahid pada selasa 19/11/2019 menjelaskan, Gesit telah mulai beroperasi sejak september lalu, dan telah digunakan oleh ratusan orang dengan berbagai macam keperluanya.

“Gesit tersedia untuk semua pengguna Android. Dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat digunakan oleh masyarakat Lombok, antara lain fitur Gesit-Motor untuk angkutan sepeda motor, Gesit-Car untuk Taksi Online, Gesit-Food untuk layanan pembelian makanan, Gesit-Mart untuk Layanan pembelian atau belanja, Gesit-Box untuk Kotak Layanan Mobil untuk bisnis Anda,”jelasnya.

Sementara Gesit-Send untuk Layanan Pengiriman barang berupa dokumen dengan motor dan Gesit-Service untuk Layanan seperti service Hp dan lain-lain.

“Bila ingin tahu lebih jelas dan lebih lengkap lagi dengah Gesit, silahkan saja dicari di App Store Gesit lalu Intal di android anda dan silahkan daftar akun dengan email atau nomor celuler anda. Sangat mudah dan lihat petunjuk layanan kami disana,”terangnya.

Selain melayani masyarakat, Gesit juga mengajak siapa saja untuk bergabung dan mendaftar sebagai pengemudi, mitra, atau mitra bisnis.

Zahid sapaan akrab anak muda Lombok yang sekaligus pencipta aplikasi Gesit Lombok ini menambahkan, begitu mudahnya penggunaan gesit. Yakni dengan tentukan titik penjemputan dan pengantaran. Gesit akan memperkirakan biaya layanan untuk Anda.

“Gesit akan mencarikan pengemudi di sekitar Anda. Anda Tinggal tunggu konfirmasi dari Driver. Setelah Driver menemukan Anda, dengan mudah hubungi mereka melalui telepon atau chat gratis. Tarif akan disesuaikan sesuai dengan jarak penjemputan dan pengantaran,”imbuhnya.

Muhamad Zahid sang pencipta aplikasi Gesit, merupakan pria kelahiran Dusun Telagawaru Desa Jago kecamatn Praya Lombok Tengah, Lulusan SMK Multimedia Telagawaru.

Gesit di rilis tgl 1 september 2019 bersama teman alumni sd di Telagawaru diantaranya, Salman alfarisi, Rodialoh, Hamzah, Munawir dan Hirman.

“Mitra driver gesit yang sudah bergabung untuk motor sudah mencapai 80-han motor lebih, sedangkan mobil sudah 20 lebih, belum yang diaktivasi untuk motor kurang lebih 100-an dan mobil 30-an. Soal transportasi di Lombok, hubungi kami. Maka semua mudah dan cepat dan kami akan melayani dengan super ramah,”tutupnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here